11 12 13, Pemancangan Pertama Borneo Bay Residences Dimulai.

 

Satu lagi hunian berkelas hadir di Kota Balikpapan, Borneo Bay Residences. Apartemen karya PT Agung Podomoro Land, Tbk ini tepat pukul 10:00 WITA pagi tadi (Rabu, 11/12/13) melaksanakan pemancangan pertama (Ground Breaking) yang ditandai dengan penekanan tombol secara bersama direksi PT Agung Podomoro Land, Tbk beserta unsur Muspida Kota Balikpapan. Hadir dalam acara seremonial tersebut  Asisten 2 Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Sri Soetantinah mewakili Wali Kota Balikpapan.

Dalam jumpa persnya, Vice President Marketing Corporate PT Agung Podomoro Land, Tbk Indra Wijaya Antono menyatakan bahwa proyek Borneo Bay Residences ini merupakan komitmen dari PT. Agung Podomoro Land, Tbk dalam membangun daerah yang sedang berkembang. “ Tahun 2014 kita kembangkan Agung Podomoro for Indonesia, dimana kita mengembangkan mega proyek di kota-kota yang sedang berkembang termasuk Balikpapan ”. Dipilihnya Kota Balikpapan bukan tanpa alasan, menurutnya Kota Balikpapan sudah terkenal dengan masyarakat internasional dan jaringan akomodasinya begitu maju, baik ke daerah-daerah di Indonesia  maupun ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia sehingga sudah sepatutnya memiliki infrastruktur yang berkualitas.

Dibangun di atas lahan seluas 5ha, Borneo Bay Residences  merupakan proyek perluasan The Plaza Balikpapan yang lebih dulu hadir. Dengan akses view menuju keindahan laut Kota Balikpapan dan terletak di lokasi strategis di tengah kota, Borneo Bay Residences menawarkan kenyamanan dengan fasilitas lengkap seperti Children Playground, Joging Track, Swiming Pool, Clinic, Fitness Center, Barbeque Area, Garden and Lifestyle Park serta masih banyak fasilitas lainnya. Proyek prestisius yang terletak di jalan Jend. Sudirman ini direncanakan akan rampung dalam waktu 3 tahun ke depan. (hjp/HMS)