4 SKPD Siaga pada Natal dan Tahun Baru

Balikpapan, Humpro - Untuk Kondusifitas Kota Balikpapan selama perayaan Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, Empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Balikpapan tetap bersiaga dalam rangka Posko Siaga Kota hari Natal dan Tahun Baru 2014.

Keempat SKPD tersebut adalah Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran (BPBK), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan Kota (DKK), dan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP),"ungkap Sudirman Djayaleksana, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Balikpapan saat di hubungi melalui telepon, Selasa pagi (24/12).

Dalam pelaksanan posko kota tersebut, lanjut Dirman -sapaan akrabnya-, para Kepala SKPD mendapat terkait akan terjun langsung untuk memantau perkembangan situasi kota dan pelaksanaan kordinasi pelayanan SKPD terkait sesuai aduan masyarakat yang disampaikan melalui pos siaga pelayanan selama natal dan tahun baru. " Untuk memudahkan koordinasi, mereka (pejabat) akan piket sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk siaga selama 24 jam pada tanggal 25,26, 31 Desember 2013 dan 1 Januari 2014 di VIP Room Kantor Walikota Balikpapan," ungkap Dirman. (hms/mgm)