Tiga Pasien Negatif Virus Corona

Tiga Pasien Negatif Virus Corona
 
BALIKPAPAN – Hingga Rabu (18/03), pukul 16.00 wita, jumlah pasien suspect virus corona atau pasien dalam pengawasan (PDP) yang menjalani isolasi di sejumlah rumah sakit (RS) di Kota Balikpapan sebanyak 17 orang.

Dari jumlah itu, terdapat tiga pasien diantaranya telah dinyatakan negatif virus corona berdasarkan hasil laboratorium. Dua pasien dirawat di RS Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan dan satu pasien dirawat RS Hermina.

Sedangkan mereka yang dalam observasi di rumah atau orang dalam pemantauan (ODP) tersisa 105 orang. Dari sebelumnya 145 orang. Dimana 40 orang telah selesai masa pemantauan selama 14 hari di rumah.

Berikut daftar pasien yang mejalani isolasi di sejumlah rumah sakit di Balikpapan, yaitu (1) 10 pasien di rumah sakit Kanudjoso , hasil laborratorium 2 negativ dan keluar RS hari ini, (2) 1 pasien di RSUD Beriman Gunung Malang, (3) 2 pasien di rumah sakit Pertaminan Balikpapan (RSPB), (4) 1 pasien di rumah sakit Hermina, hasil laboratorium negative dan keluar RS hari ini, (5) 2 pasien di rumah sakit Siloam, dan (6) 1 pasien di RS Bhayangkara. (Diskominfo)