KKSS dan Permata Abadi Group Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana melalui Pemkot Balikpapan

BALIKPAPAN - Bantuan untuk korban bencana alam berdatangan dari berbagai pihak, Jumat (22/1/21) pagi PT Permata Abadi Group juga menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Balikpapan untuk diteruskan kepada PMI yang bertanggung jawab sebagai Posko Bantuan Utama Kota Balikpapan.

CEO Permata Abadi Group Ahmad Basir bersama Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Balikpapan Adam Sinte secara simbolis menyerahkan bantuan yang diterimakan oleh Wali Kota Rizal Effendi di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Dalam sambutannya Wali Kota Balikpapan menyampaikan terimakasih kepada pihak pemberi bantuan. Bantuan tersebut akan sangat berarti bagi para korban yang tengah dilanda kesusahan. "Ini akan sangat berarti, bantuan ini, bagi saudara kita di Kalsel dan Sulbar," ungkapnya (22/1/21).

Adam Sinte menyampaikan, pihaknya tergerak untuk ikut membantu berkontribusi terhadap korban banjir bandang Kalsel dan gempa di Sulbar. "Nilainya tidak banyak, kurang lebih Rp28 juta. Kami himpun dalam lima hari ini," ungkap Adam Sinte

Dirinya bersama Ahmad Basir yang juga Bendahara KKSS sudah membelanjakan bantuan berupa barang yang akan diantar ke Kantor PMI. "Pada bu Dyah (Ketua PMI) terimakasih sudah bersedia mendistribusikan," imbuhnya.

Ahmad Basir menambahkan, dirinya atas nama Permata Abadi Group juga berkontribusi berupa bantuan untuk korban. "Alhamdulillah bisa berkontribusi melalui pemerintah kota, untuk disalurkan bagi saudara kita yang benar membutuhkan," katanya.

Dirinya berharap kedepannya selain Permata Abadi Group akan lebih banyak perusahaan yang berkontribusi untuk memberi bantuan serupa.

"Semoga ke depan lebih banyak perusahaan yang juga berkontribusi membantu saudara kita yang terkena musibah. Saya berterimakasih sudah berkenan menerima bantuan untuk didistribusikan ke korban terdampak," tandasnya. (diskominfo/ ahc/ editor:mgm)