Turnamen Wali Kota Cup Top Score 2021 dan Kejuaraan Bola Voli Ditutup

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud menutup kegiatan Turnamen Wali Kota Cup Top Score Kota Balikpapan 2021 dan Kejuaraan Bola Voli Indoor dan Pantai di Pantai Segara Sari Manggar, Balikpapan Timur, Jum'at (11/06/21).

Ia mengungkapkan terimakasihnya kepada berbagai pihak yang mendukung terlaksananya acara, hingga bisa berjalan sukses sampai penutupan. Menurut Wali Kota, dengan semangat silaturahmi, selain membangun jiwa kompetisi, ini menjadi ajang menyalurkan minat dan bakat olahraga di kalangan pegawai.⠀

"Saya berharap ke depannya kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin dan lebih semarak. Semoga setelah ini rekan-rekan pegawai dapat kembali kepada pekerjaannya dalam kondisi yang lebih fresh," ungkapnya.

Ia mengharapkan pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan setelah ini lebih siap melaksanakan tugas dan pekerjaan, juga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.⠀

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan para peserta dari lintas instansi. Saya harap, selain menambah nilai kompetisi, juga dapat memperkuat sinergi antar instansi yang bernilai penting bagi kemajuan pembangunan Kota Balikpapan," ungkapnya.

Pada penutupan ini juga sekaligus diumukan para pemenang dan pembagian hadiah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadispora Kaltim Agustian Nur, Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedy Susanto, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo ST, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Doortje Marpaung, M.M.

Juga Danramil 0905 - 03/Baltim, Myr Inf Ridwan, Kabag Ops Polresta Balikpapan, Kompol Nur Kholis, Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol FX Hartanta, Ketua Harian KONI Cabang Balikpapan, Muslimin Amin, Plt. Camat Balikpapan Timur, Purwanto dan Para Peserta Turnamen. (diskominfo/ cha/mgm)

Foto: Humpro