Wali Kota Terima Kunjungan MOR VI Balikpapan, Perkenalkan Pertashop

BALIKPAPAN - Audiensi Pertamina MOR VI Balikpapan di VIP Room Kantor Wali Kota Balikpapan dilaksanakan Senin (12/7/2021) kemarin. Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menerima rombongan didampingi Asisten Bidang Ekbangkesra M. Noor, Plh. Asisten Administrasi Arbain Side dan sejumlah pejabat Perangkat Daerah.

GM Pertamina MOR VI Kalimantan Freddy Anwar beserta jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Wali Kota Balikpapan guna menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Balikpapan. Mereka juga melaporkan kegiatan dan program yang akan dilaksanakan, salah satunya adalah Pertashop.

"Pertashop adalah outlet penjualan berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG nonsubsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya," terang Freddy.

Pertashop mengutamakan lokasi pelayanan yakni di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel perusahaan minyak dan gas pelat merah.⠀

Wali Kota menyambut baik program tersebut, menurutnya, dengan adanya Pertashop akan memudahkan masyarakat Kota Balikpapan membeli produk-produk milik Pertamina dengan jarak yang mudah dijangkau.

"Kemungkinan Pertashop akan dibangun di masing-masing kelurahan di Kota Balikpapan. Pembangunannya akan direalisasikan di tahun 2021 ini, lanjut Freddy. (diskominfo/ cha/mgm)