HUT ke-19 Tahun, Wali Kota Kunjungi Tribun Kaltim

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud bersama Kapolresta Balikpapan, Kombespol Thirdy Hadmiarso menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Tribun Kaltim ke -19, Rabu (11/5/2022) di Kantor Tribun Kaltim, Jalan Indrakila, Kampung Timur.

Turut hadir pejabat di lingkungan Pemkot Balikpapan, antara lain Pj Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin; Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika; Adamin Siregar, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung; Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan, dan Pengembangan SDM, Haemusri Umar; dan kepala perangkat daerah lainnya.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud mengucapkan selamat atas usia ke-19. Ia berharap, Tribun Kaltim di usia yang bertambah dapat terus memberikan manfaat dalam pemberitaan.

"Informasikan kepada masyarakat Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Saya harap semua berita dan informasi mengenai Pemkot Balikpapan dapat disampaikan dan diaplikasikan masyarakat," ungkapnya.

Dirinya juga berharap Tribun Kaltim bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat. "Tribun merupakan salah satu media yang terbaik. Informasinya terpercaya dan aktual. Itu tetap dipertahankan," tandasnya. (diskominfo/cha/mgm)