Wali Kota Sidak Kantor Perumda Tirta Manuntung dan Pengerjaan Drainase Sepinggan

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud didampingi Staf Ahli Bidang Perekonomian Doortje Marpaung melaksanakan inspeksi mendadak sidak lapangan, ke Kantor Perumda Tirta Manuntung di Jalan Ruhui Rahayu, Senin (28/11/2022). Sidak juga dihadiri Plt Dirut Perumda Tirta Manuntung, Agus Budi Prasetyo dan Kabag Administrasi Pembangunan Setdakot, Rita.

Wali kota menuturkan, sidak ini adalah kegiatan rutin untuk melihat pelayanan di Kantor Perumda Tirta Manuntung. Ini adalah komitmen Pemerintah Kota Balikpapan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Jika ada kendala atau kekurangan maka dicari penyebabkan. Jika pelayanan kita makmaka pelayanan bagi masyarakat bisa dapat direalisasikan dan maksimakan. Saya berpesan kepada jajaran perumda tirta manuntung, layani dengan maksimal dan berbuat terbaik demi masyarakat," tuturnya.

Usai sidak di Kantor Perumda Tirta Manuntung, wali kota juga melaksanakan sidak pengerjaan proyek Pemerintah Kota Balikpapan. Sidak ini dilaksanakan untuk memastikan proyek berjalan baik dan sesuai target. Terutama proyek tahunan.

"Drainase primer Sepinggan pekerjaannya sebelum 20 Desember harus kelar. Kami langsung melakukan pemantauan. Pengerjaan drainase primer Sepinggan ini adalah upaya dalam penanggulangan banjir," ungkapnya.

Dengan pemantauan ini ia berharap proyek perbaikan dinding drainase sepinggan sepanjang 325 meter ini bisa rampung tepat waktu. Menurutnya, sejauh ini pengerjaan masih sesuai target, yakni sekitar 80 persen. Pengerjaan harus selesai akhir Desember. (diskominfo/cha/mgm)