Pemkot Balikpapan Rayakan Ulang Tahun Wali Kota Rahmad Mas'ud

BALIKPAPAN - Hari Ulang Tahun Ke-46 Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud dirayakan dengan sederhana di Kantor Balaikota Balikpapan, Kamis (12/5/2022). Beberapa pihak yang hadir mengucapkan selamat turut mendoakan pemimpin Kota Balikpapan tersebut.

Acara dimulai dengan bincang-bincang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

Setelah itu dilakukan pemotongan kue dan tumpeng, yang dilanjutkan dengan penyampaian harapan oleh wali kota maupun sang istri, Nurlena Rahmad Mas'ud. Yang kemudian dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Kepala Kantor Kementerian Balikpapan.

Ia berharap, di ulang tahun ini, ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Balikpapan. "Saya sudah mewakafkan diri saya untuk masyarakat Balikpapan untuk membangun Balikpapan,' tuturnya.

Ia pun berharap Balikpapan dapat terhindar dari marabahaya atau musibah. Selain itu ia juga ingin pandemik COVID-19 segera berakhir. "Sehingga kegiatan di Balikpapan bisa dilakukan dengan normal lagi dan bisa membangun Kota Balikpapan," tandasnya. (diskominfo/cha/mgm)