Malam Tahun Baru, Pemkot Balikpapan Hibur Warga di Tiga Lokasi

Balikpapan, Humpro - Anda sebagai warga Balikpapan tidak perlu berkecil hati karena belum memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun, pasalnya Pemkot Balikpapan akan menyiapkan sejumlah  hiburan bagi warganya yang akan merayakan detik-detik pergantian tahun berupa panggung hiburan di tiga tempat pada Selasa malam (31/12).

"Saat malam pergantian tahun besok, kita akan memanjakan warga dengan sajian musik dengan genre berbeda di area Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Lapangan Fony Kebun Sayur, dan Halaman BSCC Dome," ungkap Sudirman Djayaleksana, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Balikpapan, di ruang kerjanya Senin pagi (30/12).

Sudirman mengatakan bahwa digelarnya beragam panggung musik ini untuk memfasilitasi  beragamnya keinginan warga  untuk menikmati hiburan. "Selera masyarakatkan berbeda-beda, jadi yang suka musik dangdut silahkan ke lapangan Fony, bagi yang menyukai musik campursari silahkan ke halaman Dome, dan bagi anak muda yang ingin menyaksikan penampilan band-band lokal silahkan ke Monpera," paparnya.

Sudirman mengimbau kepada warga untuk menjaga Balikpapan tetap kondusif, agar perayaan malam tahun baru berjalan semarak dan aman. "Tetap patuhi peraturan, bila ada yang menemui indikasi  tindakan yang dapat mengancam ketertiban agar segera melapor ke instansi yang berwenang," jelasnya. (Hms/mgm)