HUT Kaltim, 2 Warga Balikpapan Raih Penghargaan

Samarinda, Humpro - Dua warga Balikpapan meraih penghargaan sebagai warga berprestasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke 57. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak pada Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Kaltim Samarinda, Rabu (8/1).

Predikat warga berprestasi diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sebagai penghargaan atas prestasi yang berhasil ditorehkan warga Kaltim, baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Dua warga Balikpapan tersebut mendapat sertifikat warga berprestasi dari Gubernur yaitu H. Ramelan, S.Pd, guru SMK Negeri 2 Balikpapan yang dinobatkan sebagai tokoh berprestasi di bidang pendidikan setelah meraih juara 1 guru berprestasi tingkat Kalimantan Timur, dan Amabella Charita Dhina yaitu siswa berprestasi dari SMP Negeri 1 Balikpapan yang berhasil meraih juara 2 kategori cipta lagu tingkat nasional.

Pada tahun ini, Provinsi Kalimantan Timur memberikan penghargaan kepada 10 orang warga berprestasi dengan berbagai kategori, yakni penghargaan Tokoh di Bidang seni, budaya, Peduli lingkungan, pendidikan, 5 orang siswa berprestasi, dan 1 orang mahasiswa berprestasi. (hms/mgm)