Kejuaraan Bowling Piala Walikota 2014 Dimulai

 

Balikpapan, Humpro – Semangat HUT Kota Balikpapan ke 117 masih dapat dirasakan kemeriahannya. Semangat tersebut terlihat saat dimulainya Piala Walikota Kejuraan Bowling yang disambut antusias para peserta pada Sabtu (22/2) di Bowling Arena Balikpapan. Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Tata Pemerintahan Kota Balikpapan, Drs. Syaiful Bahri Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Irfan Taufik, S.Ag, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balikpapan, Roy Nirwan.

Asisten 1, Syaiful Bahri membuka acara dengan membacakan sambutan Walikota Balikpapan, yang berisi himbauan untuk selalu berolahraga dan berprestasi, “Para peserta yang berpartisipasi dalam acara ini, yaitu beberapa klub bowling yang ada di Balikpapan maupun di luar Balikpapan saya harapkan dapat selalu berprestasi”, ucapnya.

“Tidak hanya dapat berprestasi, para peserta saya harapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dan juga menjaga kebersamaan”, tambah Syaiful. Usai memberikan sambutan,  Syaiful Bahri mendapat kehormatan untuk melempar bola bowling pertama yang menandakan Kejuaraan Bowling Piala Walikota 2014 resmi dibuka. (hms/tyn)