Fun Fishing 2014 Meriahkan HUT Kota Balikpapan ke- 117

Balikpapan, Humpro – Masih dalam semarak perayaan hari jadi Kota Balikpapan ke-117, Panitia menggelar kejuaraan memancing yang dikemas dalam acara Fun Fishing 2014 di Patra Melawai Beach, Minggu (23/2).

Banyak hal yang menarik pada acara ini. Semua serba 117 sesuai dengan usia Kota Balikpapan saat ini. Mulai dari peserta yang berjumlah 117 orang, biaya pendaftaran sebesar Rp 117.000,00 hingga tantangan yang diberikan oleh Wali Kota Balikpapan. “Saya akan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah bagi para peserta yang bisa mendapatkan ikan dengan berat 1,17 kg, tidak kurang dan tidak lebih,” ungkap Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Beragam hadiah memang telah disiapkan oleh panitia untuk peserta yang berhasil memenangkan kejuaraan ini. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor disiapkan panitia untuk peserta yang berhasil memperoleh ikan dengan bobot terberat. Hadiah kedua berupa sepeda gunung, hadiah ketiga berupa televisi, dan masih banyak hadiah lainnya sebagai hadiah hiburan bagi para peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini.

Pada acara pembukaan Fun Fishing 2014, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan tetap semangat selama mengikuti perlombaan. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Balikpapan Andi Burhanuddin Solong dan Ketua Panitia HUT Kota Balikpapan Sudjatmiko serta sejumlah pejabat lainnya. (hms/ans)