Arita Effendi Raih Smart Woman Inspirator

Balikpapan, Humaspro – Tepat tanggal 20 Mei radio Smart FM genap berusia 18 tahun. Perayaan ke 18 tahun tersebut dirayakan Smart FM dengan mengadakan seminar bertema “Smart Creative Fest 2014”. Acara tersebut berlangsung di Novotel Balikpapan, Rabu (21/5). Dalam acara tersebut hadir Bapak Fachry Mohamad dan manajemen Smart FM Network lainnya, sekaligus memberikan apesiasi kepada narasumber/tokoh yang telah memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat Balikpapan dan juga menemani perjalanan Smart FM di Balikpapan selama 12 tahun. Ibu Arita Effendi mendapatkan penghargaan di bidang Smart Woman Inspirator, sebuah bentuk penghargaan bagi wanita yang mampu menjadi inspirasi masyarakat.

Kepala dinas pendidikan bapak Herry Misnoto yang dalam hal ini mewakili Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi yang berhalangan hadir, mengucapkan selamat atas hari jadi Smart FM yang ke 18. Beliau juga memeberikan apresiasi kepada Smart FM yang selama ini telah menjadi media elektronik yang mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat, khusunya masyarakat Kota Balikpapan.

Bapak Fachry Mohamad dalam sambutannya menjabarkan tentang sejarah Smart FM mulai awal terbentuk hingga sekarang genap berusia 18 tahun. “Smart FM lahir di Manado 18 tahun silam, kemudian berkembang hingga Banjarmasin dan Balikpapan. Jadi awal terbentuknya Smart FM berawal dari kreatifitas putra-putri Daerah, salah satunya dari Kota Balikpapan. Balikpapan merupakan Kota yang secara konsisten memberikan subangsih bagi kemajuan Smart FM di Indonesia,” paparnya.

Selain Ibu Arita Effendy, dalam penganugerahan Smart FM 2014 ini terdapat beberapa tokoh yang juga menerima penghargaan diantaranya, Mantan Wali Kota Balikpapan Bapak H. Imdaad Hamid, SE kategori Smart Development Inspirator, Ibu Oemy Facesly kategori Smart Creativator, Bapak Ilman Navian kategori Smart Creativepreneur dan Bapak Agus Bei kategori Environment Motivator. (hms/ecs)