KORPRI Gelar Lomba MTQ Bagi Pegawai 12 November 2014

Balikpapan, Humaspro – Ditunjukan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan. Dalam rangka pembinaan mental dan spiritual serta upaya meningkatkan minat baca Al-Qur’an Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Dewan pengurus KORPRI Kota Balikpapan melalui Majelis Ta’lim KORPRI Beriman akan menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan dengan kriteria/ketentuan sebagaiamana terlampir.
  2. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS)yang memenuhi kriteria/persyaratan yang ditentukan dapat mendaftarkan diri di bagian Humas dan Protokol Setda Kota Balikpapan (Sdr. Hj. Artijah Nomor HP. 08125809455) dan di bagian Kesra Setda Kota Balikpapan (Bpk H. Saifuddin Nomor HP. 08125418100) serta di Kelurahan Damai (Bpk H. Komaruddin Nomor HP. 085348499111) pada setiap hari kerja.
  3. Berkaitan dengan hal tersebut diintruksikan kepada seluruh SKPD agar mengikutsertakan staf untuk mengikuti kegiatan yang dimaksud.
  4. Perlu disampaikan kepada saudara bahwa Dewan Pengurus KORPRI Kota Balikpapan insya Allah akan memberikan penghargaan/hadiah UMROH bagi Qori’ dan Qori’ah terbaik pertama yang telah memenuhi standar penilaian oleh Dewan Hakim.

Berikut jenis cabang lomba, persyaratan administrasi dan pelaksanaan ketentuan lomba.

I. Cabang Lomba

Tilawah Qur’an putra/putri kategori perorangan

Tahfids Qur’an Juz 30 putri kategori perorangan

Tahfids Qur’an 5 Juz putra kategori perorangan

II. Persyaratan Administrasi

Usia calon peserta maksimal 50 tahun pada bulan Desember 2015 yang dibuktikan dengan menyerahkan fotocopy Kartu Tanda penduduk (KTP) dan fotocopy SK pangkat terakhir.

Calon peserta merupakan utusan SKPD yang dibuktikan dengan syarat rekomendasi/mandat dari pimpinan SKPD dengan melampirkan kartu pegawai.

Calon peserta belum pernah meraih predikat juara 1 kota pada MTQ umum dan MTQ KORPRI.

III. Pelaksanaan dan Ketentuan Lomba

Pendaftaran lomba mulai tanggal 27 Oktober 2014 sampai dengan 10 November 2014 di Bagian Humas dan Protokol Kota Balikpapan.

Technical meeting pada hari rabu tanggal 12 November 2014 pukul 09.00 Wita bertempat di Bagian Kesra Kota Balikpapan.

Pelaksanaan lomba pada tanggal 12 s/d 14 November 2014 pukul 08.00 Wita di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan.

Hal-hal lain yang belum jelas dapat disampaikan pada saat pelaksanaan technical meeting.