Keterangan Pelaksanaan Kegiatan dan Pengalihan Arus Kendaraan

Balikpapan, Humaspro - Pelaksanaan Kegiatan Pembuatan Box Culvert dimulai pada hari senin tanggal 3 November 2014 dengan target penyelesaian sampai dengan tanggal 17 Nopember 2014.

 

Pengalihan Arus kendaraan dari Kantor Polsek Selatan ke arah Jl.Marsma Iswahyudi yaitu belok kiri di samping Kantor Melati Anugerah Jaya ke arah Gang di kawasan Pemukiman warga RT.54 dan RT.27 kemudian kembali ke jalan Sepinggan baru.  Jalan akan dibuka kembali untuk Mobil Pribadi dan mobil kecil lainnya, 1 minggu setelah penyelesaian pengecoran Box Culvert Tahap II

Kendaraan dari Pasar Sepinggan/Jalan Marsma Iswahyudi ke arah Kantor Polsek Selatan tetap seperti biasa tanpa pengalihan arus.

Khusus untuk Kendaraan TRUCK, dari arah Kantor Polsek Selatan dilarang melintas ke arah Pasar Sepinggan sebelum 14 hari setelah penyelesaian pengecoran Box Culvert Tahap II.  Dan dari arah Pasar Sepinggan/Jl.Marsma Iswahyudi ke arah Kantor Polsek Selatan, kendaraan TRUCK dilarang melintas sebelum 14 hari setelah penyelesaian pengecoran Box Culvert Tahap I. (hms)