Tenis Tunggal Putra Persembahkan Emas

Samarinda, Humaspro - Di tengah paceklik raihan emas pada cabor tenis lapangan, petenis tunggal putra Balikpapan, Indra Wahyu Anshari berhasil mempersembahkan emas pada Kamis (13/11). Wahyu sukses menundukan atlet Kutai Timur Bagas Pratama dengan skor 2-1 yakni set pertama 2-6, set kedua 6-0 dan pada set ke tiga dengan skor 7-3.

Pertandingan berlangsung ketat ditengah terik matahari. Wahyu yang sempat tertinggal di set pertama, akhirnya  mampu bangkit di set kedua dan ketiga. "Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan penonton dan semangat tanding yang diperlihatkan Wahyu,"  ujar Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia  (Pelti) Balikpapan Purba Widjaya. 

"Terimakasih atas perjuangan yang ditampilkan Wahyu. Kita bangga meskipun tahu banyak atlet luar Kaltim yang bertanding justru ini bisa jadi pemicu semangat atlet-atlet kita," ucap Manager Cabor Tenis M. Encik Firman di lapangan Tenis Segiri, Samarinda pada Porprov V Kaltim (13/11).

Pada cabor tenis lapangan, tim Balikpapan menargetkan 2 emas namun hanya berhasil meraih 1 emas dari tunggal putra dan tiga perunggu yakni dari  ganda putra, ganda campuran, dan beregu putra. (HMS/Tim Liputan)