TURNAMEN BULUTANGKIS PRAJA CUP XI DIMULAI

Balikpapan, Humaspro - Bertempat di gedung Bulutangkis Hevindo Jumat (14/11) pukul 7.30 wita dilaksanakan pembukaan Turnamen Bulutangkis Praja Cup XI. Acara yang dihadiri oleh Sekda Kota Balikpapan Sayid MN Fadli selaku Ketua Korpi Kota Balikpapan, Ketua PBSI Kota Balikpapan yang diwakili oleh Dahri Mama, dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, serta peserta turnamen Praja Cup XI yang diikuti pegawai di Kecamatan se Kota Balikpapan.

Ketua Turnamen Praja Cup XI tahun ini Slamet Junaidi yang juga Lurah Prapatan melaporkan turnamen ini diadakan bertepatan dengan HUT Korpri yang ke – 43 tahun 2014, tujuan diadakannya turnamen ini untuk mempererat jajaran anggota Korpri khusunya jajaran Pegawai yg berada dilingkungan Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Balikpapan dengan tema “ Dengan berolahraga kita bentuk jiwa dan raga yang sehat untuk meningkatkan profesionalisme kerja“.

Turnamen yang digelar hari ini (14/11) menganut sistem setengah kompetisi sehingga masing-masing partai dari 6 Kecamatan akan bertemu dan akan memakan waktu yang cukup lama dikarenakan agar tidak menggangu jam kerja pelayanan di masyarakat maupun di Pemerintahan Kota Balikpapan.

Selain Turnamen Bulutangkis, juga akan digelar turnamen Sepak Bola Praja Cup XI di lapangan Telkom dan juga akan ditutup dengan Family Day yang disertai dengan kegiatan Voli Pantai di pantai lapangan Merdeka.

Ketua Korpri Sayid MN Fadli yg mewakili Walikota Balikpapan menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korpri ke-43 ini berjalan lancar dan tertib. Hut Korpri di Kota Balikpapan kali ini mengangkat tema “Dari Kita Oleh Kita dan Untuk Kita”. “Kegiatan olahraga seperti ini bisa dijadikan ajang refreshing bagi para pegawai karena jika bicara prestasi kemungkinan sudah lewat masa nya kecuali bagi para pegawai yang masih muda yang mungkin bisa menjadi bagian atlet dari Kota Balikpapan,” ujar Sayid MN Fadli.

Lebih lanjut Ia mengatakan berdasarkan penyelenggaraan Porprov ke V Kaltim, hanya Kota Balikpapan saja yang murni mengirimkan Atlet lokal dari Kota Balikpapan dan mampu bertengger di posisi 3 klasemen perolehan medali diajang tersebut. Di akhir acara dilakukan penyerahan piala bergilir dari Camat Balikpapan Timur Ardiansyah kepada Camat Balikpapan Kota Djonaziansjah kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Korpri  Sayid MN Fadli yang diserahkan kepada 6 Camat di Kota Balikpapan. (Hms/rfk).