Airsoft Competition 2015 Meriahkan HUT Kota Balikpapan

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan ke-118 masih terus berlanjut, salah satunya dengan digelarnya even Airsoft Competition 2015  garapan Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan bersama A-Reborn Shooting Club dengan mengambil lokasi  di Lapangan Tembak Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, Sabtu (21/2).

Airsoft Competition 2015 dibuka oleh Danlanal Balikpapan Kolonel Arantyo C dan Sekretaris Kota Balikpapan Sayid MN Fadli dengan menembak sejumlah balon tanda dimulainya kompetisi.

Pada Airsoft Competition 2015 ini ada tiga kategori yang dilombakan , yakni  Pertempuran Jarak Dekat (PJD), Sniper Competition serta Kontes Gears (uniform), masing-masing pemenang akan membawa pulang piala bergilir Danlanal Balikpapan, trophy serta uang pembinaan.

Danlanal Balikpapan Kolonel Arantyo C menyatakan even ini sebagai bentuk peran aktif pihaknya dalam memeriahkan HUT Kota Balikpapan ke-118, ia pun berharap dimasa datang turnamen ini dapat digelar  lebih meriah dan skala yang lebih besar lagi.

“selain sebagai ajang silahturahmi antar airsofter, even ini juga diharapkan mampu melahirkan prestasi yang bisa dibanggakan sehingga bisa ditampilkan diajang yang lebih tinggi lagi” jelasnya. (Hms/Hjp, foto:oy)