PMI Buka Pendaftaran Pegawai Berlangsung hingga 23 Maret

 


BALIKPAPAN-Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Palang Merah Indonesia (PMI) Balikpapan membuka kesempatan penerimaan calon pegawai yang akan ditempatkan pada unit donor darah dengan syarat dan kualifikasi yang harus dipenuhi bagi pelamar.

“Saat ini kami butuh tenaga kerja yang harus dipenuhi. Kami butuh dua pegawai,” ujar Humas PMI Balikpapan, Budi Rachmani, saat ditemui Balikpapan Pos, di kantornya, kemarin.

Yang harus dipenuhi pelamar, kata Budi, warga Negara Indonesia, lamaran ditujukan kepada ketua PMI Balikpapan dengan melampirkan foto kopi KTP, pas foto curiculum vitae, surat pernyataan bersedia bekerja penuh waktu, minimal pendidikan diploma (D) 1/D 3 teknis transfusi darah, usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 35 tahun, laki-laki maupun perempuan.

“Pelamar harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan,” tandasnya. Adapun hal-hal yang akan diberikan PMI kepada calon pegawai, Budi menegaskan, hal tersebut akan dikomunikasikan pada saat tes wawancara. “Waktu pendaftaran mulai 2 Maret hari ini hingga 23 Maret 2015,” sebutnya.

Bagi warga Balikpapan yang berminat lamaran bisa dikirim langsung ke markas PMI Balikpapan yang berada di Jl Jenderal Sudirman nomor 1 Kelurahan Klandasan Ulu Kecamatan Balikpapan Kota. Tak hanya warga Balikpapan, penerimaan pegawai PMI ini juga berlalu untuk warga luar Balikpapan.

“Bagi warga luar Balikpapan, lamaran bisa dikirim melalui e-mail : pmikotabalikpapan@yahoo.com. Pengumuman dapat dilihat melalui markas PMI Balikpapan atau di web www.pmikotabalikpapan.org,” jelas Budi sembari menyebut,” tes wawancara akan dilaksanakan pada 26 Maret 2015.”(**/tur)