PAKET CERIA RAMADHAN KECAMATAN BALIKPAPAN SELATAN

Setelah sebelumnya Walikota Balikpapan menyerahkan paket ceria ramadhan di Kecamatan Balikpapan Kota, kali ini Wakil Walikota Heru Bambang juga membagikan Paket Ceria Ramadhan di Kecamatan Balikpapan Selatan  (29/06 ). Kegiatan yang di laksanakan oleh Baznaz Kota Balikpapan ini adalah kegiatan rutin pada setiap bulan ramadhan dan paket ceria ramadhan di Kecamatan Balikpapan Selatan ini di berikan untuk 140 penerima paket yang telah di seleksi oleh kasi kesos di masing-masing Kelurahan yang setiap kelurahan mendapat jatah 20 kk.

Ketua Baznaz  Kota Balikpapan Bapak H. Rum Arbain menjelaskan bahwa Baznaz akan membagikan sekitar 1000 paket ceria ramadhan yang akan dibagikan kepada seluruh warga Balikpapan, terdiri dari beras, gula, teh, minyak goreng, susu yang berjumlah Rp. 500.000,- dan juga baznaz juga menambahkan uang tunai sebesar Rp. 250.000,- jadi total yang dibawa warga berjumlah Rp. 750.000,-. Anggaran paket ceria ramadhan ini di hasilkan dari seluruh pegawai negeri Kota Balikpapan jadi Baz hanya menyalurkan Zakat Profesi ini untuk dibagikan ke warga yang berhak menerimanya semoga zakat profesi ini diberikan berkah oleh Allah swt.

Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para panitia Baznaz Kota Balikpapan yang telah mengadakan kegiatan PCR ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir di aula gedung Kecamatan Balikpapan Selatan semoga diberi umur panjang dan barokah dari Allah swt. Pak Heru juga megarahkan agar bapak ibu penerima paket ceria ramadhan agar tidak menggunakan angkutan umum untuk membawa pulang paket yaitu dengan diantar langsung oleh para Camat dan Lurah dimana mereka tinggal. Dan kemudian diserahkan secara simbolis paket ceria ramadhan oleh Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang, Ketua Baznaz Kota Balikpapan Rum Arbain, Kh. Anas. (rfk)