Pembagian Honorarium Petugas Pendataan Keluarga

     Pembagian Honorarium untuk Petugas Pendataan Keluarga Kelurahan Graha Indah Tahun 2015 telah di bagikan Rabu (16/9) kemarin. Pembagian honorarium ini terkait dengan pendataan keluarga yang berlangsung mulai tanggal 01 Mei 2015 s/d 31 Mei 2015 yang dilakukan oleh kader-kader di masing-masing wilayah RT se-Kelurahan Graha Indah. 

 

     PKB Kelurahan Graha Indah, Wahyu Tripeni.SH mengatakan bahwa jumlah honorarium yang diberikan masing-masing kader antara kader yang satu dengan kader yang lainnya berbeda dalam hal jumlah karena jumlah tersebut sesuai dengan jumlah KK yang di data saat pendataan. Untuk 1 KK besaran honorarium yang diterima sebesar Rp 4.000,- belum dipotong pph. Mengenai honorarium yang baru dicairkan bulan September ini disebabkan karena pembagian honorarium ini pencairannya serempak se Kota Balikpapan.

 

     Dalam kesempatan ini juga, Lurah Graha Indah mengucapkan terima kasih kepada kader-kader RT se-Kelurahan Graha Indah yang telah banyak membantu dalam kegiatan pendataan keluarga di masing-masing wilayah. Pendataan Keluarga ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan data dan infromasi yang berkaitan dengan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga disemua tingkatan wilayah.

 

    “Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader-kader yang telah banyak membantu dalam mendata keluarga di masing-masing wilayah. Saya berharap mudah-mudahan data yang sudah masuk itu alamatnya benar-benar sudah sesuai karena data tersebut nantinya akan digunakan untuk perencanaan kesejahteraan keluarga kedepannya, tuturnya.” (ghi-dna)