PERPISAHAN KKN UNMUL XLI GRAHA INDAH TAHUN 2015

      Minggu malam (20/9), Kelurahan Graha Indah menyelenggarakan acara malam perpisahan KKN UNMUL Angkatan XLI Tahun 2015 yang selama dua ( 2 ) bulan ini telah mengabdi pada masyarakat di lingkungan Kelurahan Graha Indah. Acara ini dihadiri oleh Lurah dan Staf Kelurahan serta warga Graha Indah khususnya warga RT 01 dan RT 02.

      Dalam acara ini, KKN UNMUL Angkatan XLI Tahun 2015 menyampaikan laporan kegiatan yaitu 24 program kerja , diantaranya composting takakura, bank sampah dan Sosialisasi edukasi Keuangan yang bekerjasama dengan Bank Kaltim serta kegiatan membatik bersama siswa/siswi SMP Negeri 11.

      “Kami sangat senang sekali bisa melaksanakan KKN di sini, karena semua warganya baik dan mau menerima keberadaan kami. Warga di sini juga sangat antusias dan mendukung kalau kami menjalankan program-program kerja”, tutur Ketua Kelompok KKN UNMUL Angkatan XLI Tri Adi Atmoko.

      Salah satu anggota KKN UNMUL Angkatan XLI, Erin Damayanti juga menambahkan pegawai kelurahan selalu bersikap baik dan ramah pada kami, selalu memberi motivasi dan masukan pada saat kami mengalami kebingungan. Semoga kelurahan graha indah dapat lebih maju dari sekarang, Kelurahannya cepat dibangun lebih besar agar para pegawai dan masyarakat yang meminta pelayananan dapat  lebih nyaman, tidak sempit-sempitan lagi.

      Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya mengatakan bahwa selama mahasiswa KKN menjalankan aktifitasnya di Kelurahan dinilai cukup baik. Ini bisa dilihat dari sejumlah kegiatan yang digelar dapat mengedukasi dan bermanfaat bagi masyarakat graha indah.

      “Menurut kami, kegiatan mahasiswa KKN selama ini dinilai baik. Baik itu masalah pribadi maupun kelompok.  Mereka juga disiplin, inovasi dan kreaktifitas mereka juga bagus.” Imbuhnya.

      Selain itu, beliau juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika apabila selama mahasiswa kkn melaksanakan kegiatannya mungkin ada kendala-kendala dan ada hal yang kurang berkenan.

      Di akhir acara pemberian kenang-kenangan dari mahasiswa KKN kepada Lurah Graha Indah dan pihak-pihak yang turut membantu program kerja mahasiswa KKN sebagai simbolis bahwa mereka telah melaksanakan KKN di Kelurahan Graha Indah. (ghi-dna)