Penyerahan hadiah bagi pemenang lomba bayi dan balita Kelurahan Gunungsamarinda

Kelurahan Gunungsamarinda melalui PKK Kelurahan telah menyerahkan hadiah dana pembinaan bagi pemenang lomba bayi dan balita yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Para pemenang lomba adalah bayi dan balita yang mewakili RT se-Kelurahan Gunungsamarinda. Lomba tersebut dilaksanakan di aula Kelurahan dengan juri dari PKK, PLKB dan dokter Puskesmas. Keluar sebagai juara pertama untuk kategori bayi adalah M.Chelvand, juara kedua M.Azka Ramadhan, juara ketiga Naufal Khalef. Sedang untuk balita, juara pertama Akmal Zafran Lev, juara kedua Nazwa Sifaa Maharani dan juara ketiga M.Daffa Chandra.

 

Dalam kesempatan itu juga diserahkan hadian pembinaan bagi juara Kader PPKBD, juara pertama Ibu Hariyani, juara kedua Ibu Hadriah dan juara ketiga Ibu Sulastri. Untuk KB lestari juara pertama pasangan Bapak Hasan/Atika, juara kedua pasangan Bapak Arifin/Mona, dan juara ketiga pasangan Bapak Rasyid/Hartini. Kategori lomba Posyandu dimenangkan oleh RT 34 sebagai juara pertama, dan RT 30 sebagai juara kedua.

 

Kepada para pemenang Lurah Gunungsamarinda berpesan agar tetap menjaga kesehatan bayi dan balitanya, dan kepada para kader agar tetap aktif melaksanakan kegiatannya.