Batam Investrade Expo 2015

Pameran Batam Investrade Expo 2015 merupakan agenda yang dilaksanakan oleh Event Organizer PT. Fery Agung Corindotama (FERACO), dengan dukungan dari Pemerintah Kota Batam. Pameran berlangsung 23 – 26 Oktober 2015 bertempat di Mega Mall Batam Center – Batam. Acara Pameran Batam Investrade Expo 2015 secara resmi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Prov. Kepalauan Riau, Syamsul Bahrum di damping Kepala BPM-PTSP Kota Batam, Gustian Riau pada Hari Jumat 23 Oktober 2015

Merupakan pameran berskala nasional yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan peluang investasi dan perdagangan. Dengan booth sebanyak 30 stand, pameran ini diikuti oleh Sebanyak 30 peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia termasuk dari Kota Balikpapan. Dengan materi pameran meliputi informasi pembangunan, promosi produk unggulan daerah dan potensi daerah. Selama pameran berlangsung rata-rata jumlah pengunjung mencapai 200 pengunjung per hari.

Dalam pelaksanaannya, beberapa sektor investasi yang progres perkembangannya ditampilkan pada stand Pemkot Balikpapan meliputi Informasi Pelayanan Perizinan, Data Prestasi Pemerintah Kota Balikpapan, Brosur, Leaflet, Buku Profil dan Potensi Investasi Kota Balikpapan, Video Informasi Investasi dan Pariwisata Kota Balikpapan.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pencapaian sasaran terwujudnya Kota Balikpapan sebagai salah satu kota tujuan investasi dan berkembangnya kerjasama sinergis antara pemerintah daerah, swasta dan masyarakat.