KUNJUNGAN "ASTRA BERSERI" KE POSYANDU RT 43 SUMBER ASIH KELURAHAN SUMBER REJO KEC. BALIKPAPAN TENGAH

Posyandu Sumber Asih RT 43 yang terletak di tengah perkampungan warga, berada di wilayah Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah.

Posyandu ini adalah Juara ke 3 Lomba posyandu Tk. Nasional tahun 2015.

Kunjungan Astra Daihatsu, yang merupakan program CSR di Bidang Kesehatan. Maksud kunjungan adalah sebagai proses pembelajaran bagi Kader Posyandu. Adapun kader yang menjadi peserta pembelajaran sebanyak 21 kader, yakni terdiri atas kader Posyandu RT 26, 28, 29 dan 30 Kelurahan Karang Joang.

Program Astra Berseri akan melakukan pembimbingan, pendampingan dan perbaikan Posyandu selama 5 tahun terhitung mulai tahun 2015 dalam rangka mewujudkan kampung berseri bersama Astra Daihatsu. Untuk tahun pertama perbaikan dan peningkatan dan penguatan  dari sisi kelembagaan dan administrasi Posyandu bekerjasama dengan SKPD terkait yakni BPMPPKB Kota Balikpapan.

Pada kunjungan tersebut rombongan didampingi oleh Kepala Bidang PMPP, BPMPPKB Kota Balikpapan ibu Santi Sohot dan diterima oleh Ketua Posyandu Sumber Asih RT 43. Pada kunjungan tersebut Astra Daihatsu memberikan bingkisan berupa Sprei, Selimut dan Timbangan. Kunjungan ini dilakukan pada hari Sabtu, 21 November 2015. (snt)