Wajah Baru Kelurahan Damai Baru

              Kelurahan Damai Baru Kota Balikpapan memiliki tampilan baru pada akhir tahun 2015 ini. Dapat dilihat dengan adanya WIFI ID Corner yang terletak di pojok kanan dekat gazebo Kelurahan. WIFI ID Corner ini sendiri hasil kerja sama dengan PT TELKOM Indonesia yang kebetulan berdomisili di MT Haryono Kelurahan Damai Baru. 

              Tidak hanya itu, Kelurahan Damai Baru juga dipercantik dengan tampilan-tampilan menawan dari lukisan dinding buah hasil persembahan Ketua RT-Ketua  RT di wilayah Kelurahan Damai Baru. Beberapa pelukis datang untuk menyumbangkan karyanya di dinding Kelurahan Damai Baru.

              Selain itu Kelurahan Damai Baru juga melakukan beberapa renovasi baru pada ruang pelayanan. Dimaksutkan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin mengurus urusan Kependudukan dan juga guna meningkatkan mutu pelayanan Kelurahan Damai Baru. Adanya front office sebagai pemandu bagi warga yang datang ke Kelurahan tentunya sangat membantu, agar warga tidak merasa kesulitan saat datang ke kantor-kantor Pemerintahan Kota Balikpapan.