Kelurahan Batu Ampar Raih Juara Pertama Lomba K3

Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kota Balikpapan, ditutup Minggu (21/2/2016) malam di Hotel Platinum Balikpapan. Acara yang dimotori Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan ini, dihadiri Wali Kota Rizal Effendi.

Lomba memadamkan api yang sudah digelar sebelumnya, sudah diketahui para juaranya. Sebagai juara satu yaitu tim dari Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara, juara kedua tim dari Kelurahan Klandasan Ulu Balikpapan Kota dan juara ketiga tim dari Kelurahan Sumber Rejo Balikpapan Tengah

 
 
Wali Kota menaruh atensi untuk perlombaan ini. Sangat penting bagi warga kota mengetahui cara memadamkan api, termasuk kaum perempuan. Untuk tim Batu Ampar yakni Kasi Pemerintahan Sri Mulyani, Kasi Kesos Netty Herawati, Kasi Pembangunan Noor Fadhillah P.S dan staf kelurahan Sudiyanthie. 

 
"Kami bersyukur, tim kami menjadi juara pertama.Penting untuk terus menyosialisasikan cara-cara pemadaman api kepada warga luas. Kaum perempuan pun harus mampu memadamkan api dan juga mencegah bahaya kebakaran," tegas Sri Mulyani. (abdul rahman)




Sumber : http://www.kabarkaltim.net/2016/02/lomba-k3-batu-ampar-raih-juara-pertama.html