LOMBA KELURAHAN TINGKAT KOTA, BATU AMPAR WAKILI UTARA

Kelurahan Batu Ampar merupakan Kelurahan terbaik dalam lomba tingkat Kecamatan Balikpapan Utara menyisihkan 5 Kelurahan lainnya sehingga Kelurahan Batu Ampar berhak maju dalam lomba kelurahan tingkat Kota Balikpapan tahun 2016 mewakili Kecamatan Balikpapan Utara.

Pada tanggal 14 April 2016, Kelurahan Batu Ampar menerima kunjungan tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Balikpapan yang berasal dari Dinas Kesehatan Kota, Kearsipan, Disperindakop, Polres,  Bagian Pemerintahan dan LPM Kota. Lurah Batu Ampar Budhi Setya Wirastama didampingi para Kepala Seksi (Kasi) memaparkan banyak potensi di wilayah Kelurahan Batu Ampar, seperti sektor UKM yang tumbuh pesat. Hasil Usaha kecil dan menengah turut dipamerkan di Aula Kelurahan Batu Ampar.

Yang membuat bangga Lurah Batu Ampar, selama ini kerjasama kelurahan dengan para mitra berjalan cukup baik sehingga saling mendukung untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mitra yang telah terjalin dengan baik diantaranya dengan LPM, Karang Taruna Mandiri Bhakti, PKK, dan sebagainya.

Di bidang pelayanan, Kelurahan Batu Ampar terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. “Di kelurahan juga tersedia wifi yang bisa diakses secara gratis. Di ruang pelayanan kami sediakan kotak untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap pelayanan, warga yang mendapatkan pelayanan memilih dengan cara memasukkan stik kayu ke dalam kotak sesuai tingkat kepuasan layanan yang dirasakan, Kotak warna hijau (sangat puas), Kuning (puas) dan Merah (tidak puas). Dari sinilah kami melakukan koreksi pelayanan dan melakukan evaluasi dalam rapat akhir bulanan, apa saja yang perlu dibenahi”, ujar Lurah Budi dihadapan tim penilai.