Hari Pertama Jabat Wawali, Rahmad Mas'ud Kunjungi DPRD

Hari pertama menjabat menjadi sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud melakukan kunjungan ke kantor DPRD Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Selasa (31/5/2016).
Berdasarkan pantauan Tribunkaltim.co di lapangan, Rahmad disambut langsung di depan pintu oleh H Haris dan Wakil Ketua Komisi III Mauliddin.
Ucapan selamat pun langsung disampaikan H Haris dan Mauliddin kepada Wakil Wali Kota atas pelantikannya yang diselenggarakan Senin (30/5/2016) lalu.
Tidak menunggu lama, Rahmad langsung menuju ke ruang Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh untuk membangun koordinasi dan komunikasi dengan DPRD Balikpapan.
"Maksudnya untuk membangun koordinasi, komunikasi sama teman-teman DPRD. Mudah-mudahan bisa jadi bermanfaat bagi semuanya," ujarnya.
Baca: Senandung Shalawat Sambut Kedatangan Rizal-Rahmad
Rahmad menjelaskan, kedatangannya ke DPRD ini adalah untuk membangun sinergi yang selama ini telah berjalan dengan baik.
"Karena saya juga pejabat baru dan tentunya bersilaturahmi sekaya apapun permasalahannya kita bisa bicarakan karena Pemkot dan DPRD adalah sinergi sebagai mitra mudah-mudahan tidak ada halangan di pemerintahan yang baru ini," kata Rahmad.
Menurutnya yang akan dilakukan Rahmad pada awal jabatannya menjadi Wakil Wali Kota ini yakni beradaptasi dan bersosialisasi terhadap lingkungan PNS.
Setelah itu baru mengambil langkah-langkah sesuai dengan program yang kemarin disosialisasikan saat kampanye visi dan misi.
"Kita kita akan sinergikan," ujarnya. (*)