Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Anggota Dewan dan Staf Sekretariat Gelar Silaturahmi

Guna mempererat tali silaturahmi antara anggota legislatif bersama pegawai di lingkungan sekretariat setelah libur lebaran. Pada, Senin (7/11) digelar acara silaturahmmi di gedung parlemen. Acara itu dihadiri pimpinan dan anggota DPRD beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim.

Wakil Ketua DPRD, Thohari Aziz dalam sambutannya menuturkan, melalui acara ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, dan kekeluargaan sehingga Balikpapan yang aman, tenteram, dan kondusif ini tetap terjaga.

“Insya Allah, dengan terus membina silaturahmi, Allah akan memanjangkan umur kita, memberi rezeki yang berlimpah, dan semakin banyak saudara,” ujar politisi PDIP ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III Mauliddin menuturkan,

pada tahun ini dan tahun yang akan mendatang adalah masa yang penuh dengan tantangan. Kondisi ekonomi nasional yang masih lesu, membuat masyarakat Balikpapan juga merasakan dampaknya. Pendapatan dan daya beli masyarakat menurun, sementara di sisi lain banyak pengeluaran yang harus ditanggung untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, termasuk saat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Balikpapan, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran TNI dan Polri yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan di Balikpapan, sehingga kota ini tetap aman dan kondusif. Mari terus kita jaga bersama Balikpapan, mari terus kita bekerja sama dan bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Balikpapan guna meningkatkan kesejahteraan rakyatnya,” kata terang politisi Partai NasDem ini.(vie)