Dewan Beri Apresiasi Kinerja Pemkot

 Raih Banyak Penghargaan Lingkungan

Keberhasilan Balikpapan dalam meraih sejumlah penghargaan tingkat nasional, khususnya di bidang lingkungan hidup mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Abdulloh. Pengharagan tersebut yakni piala Adipura Paripurna, piala Adiwiyata Mandiri, piala Nirwasita Tantra, dan piala Pakarti Utama 2.

“Saya salut terhadap kinerja pemkot sehingga meraih banyak penghargaan di bidang lingkungan,” ujar Abdulloh kepada wartawan kemarin.

Ia berharap dengan diraihnya penghargaan ini, Pemkot tidak terlena. Tetapi justru terpacu untuk bekerja lebih keras lagi sehingga berhasil meraih dan mempertahankan kembali penghargaan yang telah diraih.

“Jangan sampai terlena dengan penghargaan ini lalu tidak mau lagi bekerja keras. Soalnya daerah lain di Kaltim juga berbenah supaya bisa memperoleh penghargaan ini,” kata politisi Partai Golkar ini.

Selaku wakil rakyat, Abdulloh sangat berbangga dengan keberhasilan yang dicapai pemkot sehingga meraih banyak penghargaan di bidang lingkungan.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh stakeholder di Balikpapan untuk bersama-sama menjaga kebersihan kota, seperti kebersihan, pantai, laut, pemukiman, hutan kota hingga ruang terbuka hijau (RTH).

“Saya yakin kalau semua stakeholder bekerja keras maka penghargaan ini kembali direbut Kota Balikpapan pada tahun yang akan datang,” pungkasnya.(vie)

 

Sumber: Balikpapan Pos