Pelayanan Cepat dengan Stiker Call Center Gawat Darurat

BALIKPAPAN - Call Center Gawat Darurat yang selama belum pernah ada terpampang di papan pengumuman, poskamling dan fasilitas umum warga Sungainangka, yang menajadi dasar kegiatan Aktualisasi Prajabatan salah satu pegawai Kelurahan Sungainangka yang masih Berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil.

Stiker Call Center Gawat Darurat ini diharapkan dapat membantu warga Sungainangka dalam mendapatkan pelayanan secara cepat dalam hal keadaan Gawat Darurat.

"Nomor telpon Rumah Sakit, Kantor Polisi Pemadam Kebakaran, Kantor Kelurahan termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa dicantumkan dalam stiker Call Center Gawat Darurat yang akan ditempel di Fasilitas Umum Warga Sungainangka" ujar Ilham selaku Lurah Sungainangka.

Stiker Call Center Gawat Darurat ini telah di rekatkan di berbagai Fasilitas Umum Warga Kelurahan sungainangka dan mendapatkan respon postif dari warga. "Stiker Call Center Gawat Darurat ini bagus buat informasi kepada warga untuk mendapatkan pelayanan yang sifatnya Gawat Darurat" ujar Ketua RT 25 Azhari Ismail bersama Security BDS II.

Call Center Gawat Darurat ini juga disajikan di Website Kelurahan Sungainangka pada menu CCGD.