Sambut HUT Ke-45 KORPRI, Gotong Royong Cat Median Jalan

Balikpapan, balikpapan.go.id - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-45 KORPRI, Pemerintah Kota Balikpapan melakukan kegiatan karya bakti pengecatan median jalan, taman, dan pohon di sepanjang Jl. Marsma Iswahyudi, Sabtu (26/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KORPRI Balikpapan Sayid MN Fadli yang melibatkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

Kegiatan dimulai pada pukul 6.30 wita dan melibatkan sekitar 400 orang pegawai dan menghabiskan 10 kaleng cat.  Walikota Balikpapan Rizal Effendi turut berpartisipasi dalam melakukan pengecatan median jalan tersebut.

“Selain karya bakti melakukan pengecatan median jalan, kita juga akan melakukan donor darah serta mengikuti ceramah motivasi dari Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif pada 1 Desember mendatang di Dome,” jelas Sayid MN Fadli yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan.

Selain kegiatan karya bakti, HUT ke-45 KORPRI juga akan dimeriahkan dengan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bagi PNS di lingkungan Pemkot Balikpapan, serta penyerahan sejumlah penghargaan kepada PNS yang memiliki kinerja terbaik pada tahun 2016 dalam berbagai bidang kategori. (Hms/met, foto:Rey)