Peringatan Hari Ibu di Karang Rejo, sederhana namun penuh makna

Tepat pada hari Kamis (22/12/2016), seluruh Indonesia memperingati Peringatan Hari Ibu ke-88 Tahun 2016. Tak Ketinggalan Kelurahan Karang Rejo yang kali ini merayakan pula peringatan Hari Ibu. Bertempat di Aula Kelurahan Karang Rejo, dimulai pada pukul 10.00 wita, seluruh ibu kader Posyandu dan Pengurus PKK Kelurahan Karang Rejo hadir dengan dibalut busana kebaya nasional atau kebaya modern. Acara dipimpin langsung oleh Ketua PKK Kelurahan Karang Rejo, Sri Murwati.  Dalam sambutannya, Ibu Sri Murwati mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada undangan yang hadir dan berharap para kader posyandu dan PKK tetap menjadi motor penggerak kegiatan di lingkungan RT masing-masing dan senantiasa menjadi Ibu yang terbaik untuk anak dan keluarga.  Acara peringatan Hari Ibu para Kader dimeriahkan dengan penilaian berbusana terbaik untuk para kader Posyandu yang hadir. 

 

Sementara itu, pada sorenya dimulai pukul 16.00 wita, Komunitas Senam Kelurahan Karang Rejo yang diketuai Lili Suhartini, memperingati Hari Ibu ke-88 Tahun 2016 yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalaulahu Wa Alaihi Wassalam.  Dengan ceramah agama diisi oleh Ustadzah Nurdinana, Kegiatan ini diharapkan untuk memotivasi para Ibu anggota Komunitas Senam Kelurahan Karang Rejo untuk menjadi Ibu yang sehat, bukan hanya sehat jasmani namun juga sehat rohani. 

 

Kantor Kelurahan Karang Rejo sendiri dalam rangka memperingati Hari ibu, memberikan cendera mata kepada ibu-ibu lansia yang berurusan di loket pelayanan kantor Kelurahan Karang Rejo.