Balikpapan Kembali Raih Wahana Tata Nugraha

Balikpapan, Diskominfo - Pemerintah Kota Balikpapan kembali mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi kepada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa siang  (31/1/2017).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Perhubungan kepada pemerintah daerah dalam bidang tertib berlalu lintas. Wahana Tata Nugraha yang diraih oleh Kota Balikpapan pada tahun ini adalah penghargaan untuk kategori kota besar. “Penghargaan ini merupakan hasil penilaian WTN pada tahun lalu dan diserahkan pada tahun 2017”, ujar Sudirman Djayaleksana, Kepala Dinas Pehubungan Kota Balikpapan, ketika dihubungi melalui telepon seluler, Selasa Siang (31/1).

Atas pencapaian ini Pemerintah Kota Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung terwujudnya tertib berlalu lintas sehingga penghargaan ini dapat kembali diraih. “Kami berharap peran serta masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas yang dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Balikpapan,” lanjutnya. (Diskominfo/nn/mgm Foto: Setwapres RI)