Usai Mutasi Pegawai Pemkot pada Awal Tahun, Kelurahan Karang Rejo Gelar Pisah Sambut

Jum’at, 13 Januari 2017

 

Suasana haru dan kekeluargaan mewarnai acara pisah sambut di Kelurahan Karang Rejo yang dilaksanakan usai terjadi mutasi yang dilaksanakan Pemkot Balikpapan pada Jumat, 6 Januari 2017 lalu. Pada mutasi tersebut terjadi pengisian dan perubahan pada jabatan Sekretaris Lurah yaitu Ibu Netty Musriani yang digantikan oleh Ibu Yulita Kusuma Lestari, Kasi Pemerintahan (kini  Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik) Bapak Urip Hartono digantikan oleh Ibu Alissa Maresh, Kasi Trantib dan Lingkungan Hidup sebelumnya Bapak Aliju (pensiun) diisi oleh Bapak Arif Fadliansyah. Sementara itu, Kasi Kessos dan Kasi Pembangunan dilebur menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat yang dijabat oleh Ibu Mursiha. Selain itu, Ibu Maisjarah (naban) juga baru bergabung di Kelurahan Karang Rejo.

Turut Hadir pada acara tersebut Camat Balikpapan Tengah Bapak Budi Mulyatno, Lurah Karang Rejo Bapak Ernu Ogan serta unsur-unsur mitra kerja Kelurahan Karang Rejo antara lain  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Ketua Satgas Bersinar, Ketua LPM, Ketua LKM, dan Ketua PKK beserta anggota.

Pada sambutannya, Lurah Karang Rejo berterimakasih atas pengabdian dan kontribusi selama bertugas di Kelurahan Karang Rejo pada  pegawai yang pindah, dan sekaligus mengucapkan selamat dan turut mendoakan kesuksesan di tempat yang baru, serta harapan yang sama pada pegawai yang baru bergabung agar dapat melanjutkan pengabdian dengan semangat positif di Kelurahan Karang Rejo.