Peresmian Islamic Center, Kapolda Menjadi Khatib Shalat Jumat

Balikpapan, Diskominfo – Bertepatan dengan momentum HUT Ke-120 Kota Balikpapan, Masjid Balikpapan Islamic Center (BIC) akan diresmikan penggunaannya besok, Jumat (10/2/2017). Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengundang  seluruh kaum muslimin Kota Balikpapan untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Madinatul Iman Balikpapan Islamic Center yang terletak di Jl. Belibis Ringroad Balikpapan Selatan.

“Mudah-mudahan kehadiran Balikpapan Islamic Center dapat menjadi pusat dakwah dan sarana ibadah yang representatif dan turut membentuk serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan umat muslim Kota Balikpapan, “ jelas Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Rencananya Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin akan bertindak sebagai khatib dalam pelaksanaan shalat Jumat perdana di Masjid Balikpapan Islamic Center tersebut.

Pekerjaan Masjid Balikpapan Islamic Center yang meliputi jalan, bangunan selasar, plaza, dan power house telah selesai. Sehingga mulai 10 Februari 2017 Masjid Balikpapan Islamic Center sudah dapat digunakan untuk shalat lima waktu. (Diskominfo/met)