Peresmian Gedung Parkir Wali Kota Jadi Operator

Balikpapan, Diskominfo – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi meresmikan pemanfaatan gedung parkir Klandasan usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Balikpapan pada Kamis (9/2/2017).  Gedung parkir Klandasan yang dibangun oleh Pemkot Balikpapan tersebut untuk menunjang pengelolaan parkir dan pelaksanaan kawasan tertib lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman.

“Untuk sementara waktu, gedung parkir akan dikelola oleh UPT bidang parkir Dishub Kota Balikpapan, “ jelas Wali Kota Balikpapan. selain digunakan untuk sarana parkir kendaraan, pada lantai atas gedung tersebut akan difungsikan pula sebagai ruang pertemuan dan sarana olahraga bowling.

Gedung Klandasan yang berada di lahan Eks Gedung Nasional Klandasan ini akan beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WITA. Sebagai tahap perkenalan, Pemerintah Kota Balikpapan akan menggratiskan biaya parkir selama satu bulan, terhitung mulai 9 Februari 2017 sampai dengan 9 Maret 2017.

Saat peresmian Gedung Parkir Klandasan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi juga melakukan simulasi dengan  menjadi operator gedung parkir tersebut. (Diskominfo/met Foto : Yud)