Penutupan Sementara Satu Jalur Jalan Letjen Suprapto

Balikpapan – Mulai hari Jumat 30 Agustus hingga 31 Desember 2019 Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan akan melakukan kegiatan peningkatan saluran drainase/gorong-gorong di Jl. Letjen Suprapto RT 18 Kelurahan Margasari kecamatan Balikpapan Barat sehingga akan dilakukan penutupan jalan.

Menurut Rita selaku Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Drainase Dinas PU Balikpapan, penutupan jalan tersebut akan dilakukan secara bergantian yakni penutupan jalur depan Bank BNI sampai depan Apartemen Pertamina pada tanggal 30 Agustus hingga 30 Oktober 2019. Sedangkan untuk jalur depan hotel Blue Sky hingga CV Central  akan ditutup pada tanggal 1 November -31 Desember 2019.

Rita menjelaskan penutupan jalan tersebut terkait dengan pekerjaan pemasangan box culvert dan peninggian jalan sehingga akan dilakukan penutupan jalan 1 jalur secara bergantian, Hal ini berdampak pada lalu lintas dan ketidaknyamanan pengguna jalan.

Terkait hal tersebut maka diimbau bagi pengguna jalan untuk menghindari jalur tersebut agar tidak terjebak kemacetan dan bagi kendaraan berat diimbau agar mencari jalur alternatif. (Diskominfo / mt)