Wali Kota Terima Kunjungan Danlanal Baru

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi Asisten Tata Pemerintahan Syaiful Bahri menerima audiensi Danlanal Kota Balikpapan, di Ruang VIP Room Pemerintah Kota Balikpapan, pada Rabu (24/3/21) sore. Danlanal datang beserta jajarannya dalam rangka audiensi.

Wali Kota juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Kolonel Laut (P) Siswo Widodo tersebut. "Selamat bertugas sebagai Danlanal Kota Balikpapan. Mudahan kedepannya Lanal Balikpapan bersama Pemkot Balikpapan seiring dan sejalan serta selalu bersinergi dalam pembagunan Kota Beriman ini," harapnya.

Danlanal, juga menyampaikan, audiensi ini merupakan ajang silaturahmi. Dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin rasa kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan.

"Terima kasih atas sambutannya dan waktu yang diberikan oleh Wali Kota Balikpapan beserta staf. Pangkalan TNI AL Balikpapan siap membantu dan mendukung kebijakan dan program yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Balikpapan," ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan selalu siap untuk menjalin kerja sama yang harmonis dalam mendukung pembangunan Kota Balikpapan. "Termasuk mendukung Pemerintah Kota dalam sosialisasi penanganan Covid-19," tandasnya. (diskominfo/ cha/editor:mgm)