Camat Balikpapan Barat Raih Peringkat Satu Terbaik se Kaltim

BALIKPAPAN - Camat Balikpapan Barat menerima penghargaan Camat Terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Gubernur Isran Noor menyerahkan piagam penghargaan dan emas batangan senilai 20 gram pada Camat M. Arif Fadhilah Senin (10/1/2022) pagi di Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Penghargaan ini diberikan pada upacara perayaan HUT ke-65 Provinsi Kalimantan Timur. Selain Camat Balikpapan Barat, dua daerah lain yang juga mendapat penghargaan camat terbaik yakni Camat Muara Samu di peringkat dua, Paser dan Camat Rantau Pulung, Kutai Timur di peringkat ketiga.

Tak hanya piagam penghargaan, kedua camat juga memperoleh emas batangan masing-masing senilai 15 gram dan 10 gram.

Menurut Camat Balikpapan Barat, dirinya bersyukur bisa memperoleh peringkat pertama se Kaltim. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan yang telah memberikan arahan dan bimbingan.

"Terima kasih karena berkat bimbingan beliau penghargaan tingkat Kalimantan Timur ini bisa kami peroleh," ungkap Arif.

Hal ini ini diperoleh berkat pelaksanaan tugas pokok dan kerjasama yang baik dengan forum koordinasi pimpinan kecamatan.

"Juga kerjasama dengan seluruh masyarakat di wilayah. Dengan kebersamaan ini Alhamdulillah kita dapat penghargaan pertama se Kaltim," katanya.

Ia berharap pihaknya bisa lebih baik lagi. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, keamanan dan kondusifitas wilayah.

"Setelah beberapa proses penilaian, presentasi dan wawancara, akhirnya kami berhasil memperoleh penghargaan ini," pungkasnya. (diskominfo/ cha/mgm)