Wali Kota Pimpin Rapat, Bahas Lakalantas di Km 0 Muara Rapak

BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud didampingi Sekretaris Daerah Kota, Sayid MN Fadly, memimpin rapat koordinasi terkait langkah yang diambil Pemkot Balikpapan pasca lakalantas di Kilometer 0, Muara Rapak Jumat (21/1/2022).

Dalam rapat yang dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kota Balikpapan ini, dibahas langkah jangka pendek dan jangka panjang yang akan diambil.

Untuk langkah jangka pendek tersebut adalah terkait perubahan perwali jam edar dan pengalihan kendaraan petikemas dan sejenisnya melalui Jalan Tol Balikpapan-Samarinda.

Sementara untuk jangka panjang, berkaitan dengan rencana pembangunan flyover. Nantinya Wali Kota Balikpapan yang akan menyampaikan kepada gubernur didampingi pejabat-pejabat terkait. "Langkah-langkah ini penting demi kebaikan masyarakat Kota Balikpapan," ungkap Wali Kota Rahmad Mas'ud.

Dalam rapat tersebut dihadiri antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus Budi Prasetyo; Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Doortje Marpaung; Kepala Dinas Perhubungan, Elvin Junaidi; Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sudirman Djayaleksana; Plt Dinas Kominfo, Muhammad Farid Rizal serta para pejabat di lingkungan Pemkot Balikpapan lainnya. (diskominfo/ cha/mgm)