KORPRI Beriman Laksanakan RAT Tahun Buku 2021

BALIKPAPAN - Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi KORPRI Beriman tahun buku 2021, Senin (31/1/2022) di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan.

Sekretaris Daerah Kota Balikpapan, Sayid MN Fadly membuka pelaksanaan RAT sekaligus meresmikan tempat penitipan anak K-Daycare yang berada di bawah Koperasi KORPRI Beriman.

Sekda berharap koperasi korpri tersebut bisa terus berlanjut dan menjadi lebih baik di masa mendatang. RAT tersebut, merupakan agenda wajib bagi badan koperasi. Karena dibahas pertanggungjawaban pengurus dalam satu tahun pada anggota.

"Sebagaimana diamanatkan undang-undang 25 tahun 1992, tentang perkoperasian. Dan Permenkop Nomor 10/PER/M/KUKM/12.2011," sebutnya.

Ia pun mengapresiasi kinerja Koperasi Beriman yang pada 2021 berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp12,29 miliar. Atau meningkat 11,61 persen. Sedangkan sisa hasil usaha di 2021 juga naik menjadi 7,44 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Selamat kepada bu Yuyun yang berhasil dengan baik mengelola koperasi ini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Balikpapan, Sayid MN Fadly juga mohon pamit pada keluarga besar Pemerintah Kota Balikpapan karena telah memasuki masa purna tugas atau pensiun. (diskominfo/ cha/mgm)