Pemkot Gelar Balikpapan Wonderland Carnival, Rangkaian HUT ke-125 Kota Balikpapan

BALIKPAPAN - Sepanjang Jalan Jendral Sudirman, mulai dari Gedung Parkir Klandasan hingga Kantor Balaikota Balikpapan dipenuhi warga kota yang menyaksikan Balikpapan Wonderland Carnival, Minggu (13/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-125 Kota Balikpapan yang tertunda karena pandemik COVID-19. Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Balikpapan, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kota dan pejabat di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahmad Mas'ud menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) ini. Dalam kesempatan ini Para peserta antara lain menampilkan fashion show, tari-tarian, dan atraksi lainnya.

"Tentunya kita berdoa agar COVID-19 sudah hilang, dan aktivitas bisa lakukan seperti sedia kala. Saya, atas nama Pemerintah Kota Balikpapan juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi menjaga suasana kondusifnya Kota Balikpapan. Juga mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa Kota Balikpapan kini berada di Level I PPKM. Ia pun berharap pandemik segera menjadi endemik. Sehingga semua bisa kembali dilakukan seperti sedia kala.

"Terimakasih kepada seluruh warga Balikpapan, kita gotong-royong bersama, kita bahu-membahu, kita jaga dan wujudkan Balikpapan sebagai Kota yang Nyaman dihuni, maju, aman dan sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman," ungkapnya.

Usai penampilan beberapa peserta, wali Kota bersama hadirin juga menyempatkan berfoto bersama. (diskominfo/cha/mgm)