Asisten Syaiful Bahri Pimpin Rapat Perencanaan Muskot Korpri

BALIKPAPAN - Asisten Tata Pemerintahan Setdakot Balikpapan, Syaiful Bahri memimpin rapat perencanaan pelaksanaan musyawarah kota (Muskot) Korpri, Kamis (23/6/2022) di Ruang Rapat I Balaikota Balikpapan.

Rapat ini adalah tindak lanjut dari persiapan Muskot Korpri yang sudah dilaksanakan sebelumnya, di mana masih diketuai Sayid MN Fadly selaku sekda terdahulu.

"Karena Pak Sayid Fadly telah purna tugas, maka saya mengambil alih selaku wakil ketua. Ini harus segera kita laksanakan," ungkap Syaiful.

Muskot ini diharapkan bisa terselenggara sebelum dirinya memasuki purna tugas September mendatang.

"Apalagi memang pengurus inti sudah banyak yang menjelang purna tugas. Sehingga tugas kita mempersiapkan pelaksanaan muskot untuk persiapan kepengurusan selanjutnya," ungkapnya.

Dirinya berharap pengurus yang baru bisa segera terbentuk, sehingga direncanakan pada minggu kedua Juli sudah ada persiapan pelaksanaan Muskot Korpri.

Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Serta sejumlah isu yang mesti dibawa dalam musyawarah kota nanti. "Korpri kita termasuk eksis. Ada beberapa yang telah dilakukan untuk kesejahteraan pegawai atau anggotanya," tuturnya.

Seperti tali asih untuk anggota korpri, juga bantuan untuk anggota yang sakit. Dalam hal ini sejumlah hal tersebut menjadi bahan untuk dibahas bersama agar ditindaklanjuti.

"Sehingga ada beberapa isu yang harus kita perbarui atau diformalkan sebagai pegangan untuk menindaklanjuti Korpri ini. Karena bagaimanapun apa yang kita lakukan adalah untuk kesejahteraan anggota Korpri," jelasnya.

Syaiful Bahri selaku pemimpin rapat didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Arfiansyah. Kegiatan rapat dihadiri sejumlah panitia yang merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan. (diskominfo/cha/mgm)