Wali Kota Saksikan Secara Virtual, Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara

BALIKPAPAN - Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Wali Kota Balikpapan bersama unsur Forkopimda, Ketua DPRD Balikpapan dan para tamu undangan menyaksikan upacara bendera di Istana Negara secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balaikota Balikpapan (17/8/2022), yang dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Wali Kota dan istri, Nurlena Rahmad Mas'ud. Ia selanjutnya menyerahkan potongan kue tersebut kepada Ketua Panitia HUT RI, Doortje Marpaung. 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengatakan, peringati HUT RI tahun ini diharapkan menjadi penyemangat, agar negara tercinta ini bisa pulih dengan lebih cepat, dan bangkit dengan lebih kuat, sesuai tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini. 

Momen hari Kemerdekaan RI ini diharapkan jadi ajang untuk meningkatkan semangat gotong-royong dan bangkit dari pandemik. “Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisi termasuk pantia HUT ke-77 RI Kota Balikpapan, semangatnya bisa jadi motivasi kepada kita semua,” ungkap wali kota. 

Wali Kota Rahmad Mas'ud juga menyampaikan terima kasih kepada panitia HUT RI, Staf Ahli Wali Kota Bidang Perekonomian, Doortje Marpaung. "Terima ibu ketua Panitia HUT RI, atas sumbangsih dan semangatnya yang menjadi motivasi kita," tandasnya. (diskominfo/cha/mgm)