Turnamen Bulu Tangkis HUT ke-51 KORPRI Ditutup, Rangkaian Lomba Olahraga Usai

BALIKPAPAN - Penutupan Turnamen Bulu Tangkis dalam rangkaian peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Bulu Tangkis Hevindo Kota Balikpapan, Rabu (28/9/2022). Kegiatan ini telah dilaksanakan Unit Korpri Pemkot Balikpapan sejak tanggal 21 - 28 September 2022.

Turnamen sebelumnya dibuka di Lapangan Bulu Tangkis Sepinggan Pratama oleh Plh Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin yang menjabat Ketua DP Korpri Unit Pemkot Balikpapan. Muhaimin juga didampingi Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat, Agus Budi Prasetyo selaku Sekretaris DP Korpri.

Puncak acara yang di Lapangan Hevindo Balikpapan, ditutup oleh Ketua Panhut Korpri ke-51 Tahun 2022, Arfiansyah yang merupakan Kepala Disperkim Kota Balikpapan. Hadir juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan, Andi Sri Juliarti dan Kepala Dinas Pendidikan, Purnomo.

Mewakili DP Korpri Unit Pemkot Balikpapan dan sekaligus Panhut Korpri, Arfi mengatakan menyampaikan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini. "Sehingga turnamen bulutangkis dalma rangka HUT Korpri ini berjalan dengan sukses," tuturnya.

Ucapan tersebut ia sampaikan terlebih kepada peserta yang telah menjunjung tali silaturahmi dan sportifitas yang tinggi. "Selamat kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan yang menjadi juara umum dengan menjuarai 4 dari 7 nomor pertandingan," ucap Arfi, sapaan Arfiansyah.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan turnamen, mengingat keterbatasan anggaran yang sebagian besar bersumber dari iuran korpri. Dirinya berharap, para finalis selanjutnya dapat berprestasi dalam HUT Korpri di tingkat provinsi dan nasional.

"Dengan berakhirnya turnamen bulu tangkis ini, maka berakhir pula seluruh rangkaian lomba olahraga yang terdiri dari enam cabang olahraga, yakni Mini Soccer, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Senam Korpri dan Catur." sebutnya

Rangkaian HUT Korpri, lanjut dia, masih menyisakan lomba paduan suara, kerja bakti masal, motivasi ASN dan puncaknya, Upacara Bendera pada tanggal 29 November 2022. (diskominfo/cha/mgm)