Meriah, Malam Tasyakuran HUT ke126 Kota Balikpapan Hadirkan Cici Paramida dan Siti KDI


BALIKPAPAN - Malam Tasyakuran HUT ke-126 Kota Balikpapan dilaksanakan di halaman Balai Kota, Jumat malam (10/2/2023). Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kota Balikpapan, pimpinan OPD, organisasi di Kota Balikpapan dan rombongan dari Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Wali Kota Rahmad Mas'ud bersama Bupati Donggala, Kasman Lassa juga menandatangani nota kesepahaman terkait kerjasama antara Perumda Manuntung Sukses Balikpapan dan Perusda Donggala.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud mengungkapkan, ini adalah bentuk kolaborasi dan sinergi Pemerintah Kota Balikpapan. "Kolaborasi dan sinergi ini hendaknya dapat menjadi instrumen sekaligus modal guna mendukung kinerja yang produktif," kata wali kota.

Pihaknya meminta dukungan kepada Bupati Donggala dan jajarannya agar nota kesepahaman ini dapat diimplementasikan menjadi kerjasama yang menguntungkan kedua daerah.

Malam tasyakuran HUT Kota Balikpapan ini menjadi salah satu momen, dimulainya lagi berbagai kegiatan di Kota Beriman yang sempat vakum selama Pendemik COVID-19.

Ia juga menyebutkan sejumlah agenda yang bakal mengisi kemeriahan HUT ke-126 Kota Balikpapan. Diantaranya Tabliq Akbar di Balikpapan Islamic Center (BIC) dan Pesta Rakyat di Lapangan Merdeka yang menghadirkan sejumlah artis populer.

“Kegiatan ini tentunya kami persembahkan kepada seluruh warga Kota Balikpapan, dimana saat pandemik warga sangat mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan dan dianjurkan serta diwajibkan pemerintah,” katanya.

Malam tasyakuran ini juga diisi dengan hiburan dari artis ibu kota, Cici Paramida dan Siti KDI. Keseruan terlihat dari antusiasme para tamu undangan yang ikut serta bernyanyi.

Sementara, Ketua Panhut, Yudi Saharudin mengungkapkan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian HUT Kota Balikpapan ini adalah hasil kolaborasi dan sinergi pihak-pihak terlibat.

"Semua demi memajukan Kota Balikpapan. Saya harap kita semua bisa bergembira di ulang tahun kota tercinta kita ini," katanya. (diskominfo/cha/mgm)