Hadirkan Melly Goeslaw dan Kahitna, Pesta Rakyat Hut Kota Balikpapan Hari Kedua Makin Semarak

BALIKPAPAN - Hari kedua gelaran Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-126 Kota Balikpapan di Lapangan Merdeka, Minggu (12/2/2023) dibanjiri penonton dari berbagai usia. Dengan menghadirkan salah satu diva musik Indonesia, Melly Goeslaw serta band yang populer sejak tahun 90an, Kahitna.

Pada Konser Pesta Rakyat kali ini, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud hadir bersama Ketua TP PKK, Nurlena Rahmad Mas'ud. Ia pun sempat menyapa warga kota yang hadir memenuhi Lapangan Merdeka Balikpapan.

Sejumlah pejabat yang hadir, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh; unsur Forkopimda Kota Balikpapan; Anggota DPR RI dapil Balikpapan, Rudy Mas'ud, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, dan para istri pejabat Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahmad Mas'ud mengatakan terima kasih atas kolaborasi dan sinergi seluruh pihak. Kemeriahan HUT ke-126 ini jadi permulaan yang baik setelah selama ini terbatasi oleh pandemik COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga membahas komitmen dirinya bersama Ketua DPRD Kota Balikpapan, membangun dan memberi fasilitas terbaik bagi warga Kota Beriman.

"Program pemerintah diantaranya BPJS gratis, pendidikan seragam sekolah gratis, fasilitas rumah sakit dan sekolah, serta ke depannya infrastruktur yang akan dibenahi bersama," ungkapnya.

Menurutnya, semua yang dilaksanakan ini dengan dukungan masyarakat kota Balikpapan. "Selamat menyaksikan hiburan rakyat yang kami persembahkan untu masyarakat Balikpapan," katanya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Rahmad Mas'ud juga menyempatkan bernyanyi bersama putri tercinta di depan panggung. (diskominfo/cha/mgm)